Senin, 06 September 2010

Mengubah blog nofollow menjadi dofollow

Mengubah blog nofollow menjadi dofollow
Udah pada tahu lum status blog kamu dofollow atau nofollow, coba cek dengan cara masuk ke blogger>Tata letak>Edit html  jangan lupa untuk mencentang expand template widget, setelah itu cari kode yang hampir mirip dengan ini, syukur-syukur mirip banget ('data:comment.authorUrl' rel="nofollow") dengan cara menekan (ctrl+f) , setelah ketemu, coba lihat apakah pada blog kamu dofollow ataukah masih nofollow.

Sebelum melanjut postingan, apa sih sebenarnya blog nofollow dan apa juga yang dimaksud blog dofollow itu, berikut penjelasannya

Dofollow artinya link yang dimasukkan pada saat memberikan komentar pada sebuah postingan dari sebuah blog akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine atau mesin pencari (crawler), dalam artian mendapatkan backlink dari blog yang di komentari tersebut.

Nofollow adalah kebalikan dari dofollow, link yang dimasukkan pada saat memberikan komentar pada postingan sebuah blog tidak akan ditelusuri lebih lanjut oleh search engine, sehingga kita tidak mendapatkan backlink dari blog yang dikomentari tersebut. Sementara kita tahu backlink merupakan salah satu unsur penting dalam meningkatkan pagerank.

Nah, udah pada tahukan, sehingga kita mesti berkomentar sebanyak-banyaknya pada blog dofollow, tapi dengan catatan, berkomentarlah sesuai dengan topik yang dibahas & jangan melakukan spam.

Keuntungan blog ber Dofollow :
- Blog kita akan dicari oleh blogger pencari blog dofollow, sehingga meningkatkan traffic blog.
- Postingan kita akan mendapatkan banyak komentar
- Dengan komentar yang banyak, kita akan kelihatan eksis


Kekurangan blog yang ber Dofollow :
- Blog kita bisa didatangi komentar sampah atau spam

Kelebihan blog yang ber Nofollow :
- Blog kita tidak akan berisikan komentar spam

Kekurangan blog yang ber Nofollow :
- Sedikit sulit untuk mendapatkan backlink
- Sedikit komentar pada blog anda
 
Nah, setelah tahu kelebihan & kekurangan dari blog nofollow maupun dofollow sekarang terserah kamu mau yang do atau no. Kalau kamu pingin merubah dari no menjadi do, ikuti caranya di bawah ini :

1. Cari kode  ('data:comment.authorUrl' rel="nofollow") (sama seperti di atas, tentunya pada menu edit html, expand template widgetnya jangan lupa dicentang)

2. Ganti tulisan nofollow (yang bercetak merah) menjadi dofollow, nah selesai sudah, gampang kan, jangan lupa klik simpan template setelah selesai. 

Selamat Mencoba  Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUDUT PARAREL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger